Sabtu, 20 April 2013

Cara menambahkan EXP dengan cepat di dalam Point Blank

Exp PB adalah sejumlah pint yang di dapat sesudah bermain game dalam Point Blank, kadang memang susah atau biasanya anak anak PB mengeluh "EXPnya seret banget nih", nah kali ini asya akan membagikan beberapa Tips untuk mempercepat EXP aga naik pangkat dengan mudah, ingat ini bukan CHEAT!!
Ada beberapa Tips :





1. GB EXP
Nah ini mungkin hal yang lazim di dunia PB, karena apa?? karena banyak orang orang yang ingin cepet naik pangkat charnya, termaksud gue.
Tau ga cara GB EXP??
Nih gue kasih tau caranya, ada beberapa STEP untuk melakukan hal tersebut :
A. Masuk ke server 120



B. Masuk ke room seperti gambar di bawah ini, dan lihat Jumlah Troopersnya:



Cari yang 8 vs 1


Cari room yang Modenya Destroyed, setelah di cari Room yang Mode Destroyed kita masuk Ke ROOM, usahakan masuk ke Room seperti gambar di atas, yang NO 4 !!


C. Lihat judul roomnya !!
Kita harus mematuhi RM, kalo tidak nanti kena Vote Kick


D. Jangan rusuh setelah memluai game, biasanya si ada orang orang yang rusuh, contohnya menembak Taxi, dan kita mati/dead



E. Tembak Targetnya, biasanya kalo GB di Destroyed, generatornya di tembakin, hmmm waktunya mungkin setengah menit 1 rondenya :D



F. Senjata yang saya rekomendasikan, harus mempunyai Damge yang besar, dan pelurunya banya :D

a. Ak- Softmood CD

b. Aug Gold

c. P90EXT

d. Ak 47 FC

e. RPD

f. MK.46

Anda pasati bertanya tanya, emangnya EXP yang di dapat berapa sih kalo sekali GB ???
XP yang di dapat itu bisa mencapa 500 kalo roundenya 9, jika roundenya 3 biasanya dapet 180+
Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat :D

ARTIKEL TERKAIT :

Game point blank 

P90 ext dalam point blank 

 

 powered by Angel&Demon

53 komentar:

  1. Artikel yg bermanfaat sob, lanjutkan kalau kata Demokrat ^_^

    BalasHapus
  2. mantep sob, cara ini udah sering ane lakukan

    BalasHapus
  3. Ogi : ahhahahaha
    Woles : jaiahahah

    BalasHapus
  4. sudah sering ane coba, tapi kurang memuaskan

    BalasHapus
  5. Makasih ya atas semua komentarnya :D

    BalasHapus
  6. pusing Bim, :/

    salam sukses aja deh yah :D

    BalasHapus
  7. Mieft : hahahaha minum bodr#x aja XD

    BalasHapus
  8. Wah Keren-Keren Nnti Di Share Di Net BIar Para Bocah Pada GB Hehehe

    http://kangapipwae.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. mantap gan, edannn,, :D

    come back..

    BalasHapus
  10. Ini namanya gak bener mas.. Ini menyebabkan pengguna citer bertambah. ngrusak!

    http://blog-rye.blogpsot.com

    BalasHapus
  11. terimakasih pak sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  12. pak kalau versi normalnya CE berapa ya?

    BalasHapus
  13. kalau mau naikin serangan gimana pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli aja cash om, beli hollow vest, terus terus make title. pake topeng gold juga, pisaunya saya sarankan fangblade atau amok kukri aja.

      Hapus
  14. kalau pakai cheat engine gimana caranya?

    BalasHapus
  15. di komputer ku tidak bisa buka mozilla nih cuman bisa GC gimana dong pak??

    BalasHapus
  16. kalo masih tengkorak cuman butuh main 4kali yg 9ronde tuh hahaha

    BalasHapus
  17. tau link bypass gratis gak plizzz

    BalasHapus
  18. info menarik gan

    BalasHapus
  19. salam blogwalking juragan

    situs game point blank lengkap

    BalasHapus
  20. Kalau GB poin caranya gmana Pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka 8 kompi aja gan, gb di luxville, atau cari jasa GB hehehe

      Saya sering pakai jasa GB rata rata 20rb 100k point :D

      Hapus
    2. mass gb point di mana??
      pliis bales kalo bisa sms ke +6282278380460
      makasih sebelum nya nanti kalau saya berhasil di gb point nya saya kasih deeeh komisi pulsa :)

      Hapus
  21. mass mas gb point biasanya di mana??

    BalasHapus
  22. Terima Jasa GB Exp + Point Murni tanpa citer
    minat hubungi 085277005500

    BalasHapus
  23. Cara GB terbaru:

    1. Di Cargoship
    Cari yang 1 vs. 8, piso mode (melee mode), ready, start, lalu anda langsung terjun ke laut.

    2. Di Airport
    Cari yang 1 vs. 8, piso + granat mode (melee mode dengan bom), ready, start, lalu anda langsung lakukan bom bunuh diri (lempar bom ke lantai dan dekatkan badan char anda ke bom itu)

    BalasHapus
  24. Gua sering kayak gitu di breakdown tapi kadang-kadang kalok nasibgua lagi buruk maen 9roundpun hanya dapet 300

    BalasHapus
  25. Perkenalkan Gw KenXsieKun Terkenal dlm Gb Exp, Di CSO saya sebagai Family Master alias yg punya clan, nama clannya DragonXsie2 selama 3 bulan levelku udah Masal / Lv 72
    Nah Di Pb dlm waktu 5 hari aku udah V2 emas, aku dapat kan sekali main 1092 exp main normal tanpa cit exp segitu aku dapatkan dlm waktu kurang dr 10 menit kadang 8 menit kadang 9 menit / 1092 exp, kalo mau ceritanya add aja fb ku z22_ken.xsie@rocketmail,
    Dlm waktu dekat aku juga akan membuat clan di PB Namanya DragonXsie

    Sampai Jumpa Salam Sukses

    BalasHapus
  26. Gan sya btuh clan nii , .ada yg mau tambahkan sya ke clan kaa , .klo ada,ini nma pb sya bryanmultimedia8, .thanks

    BalasHapus