Rabu, 27 Maret 2013

Intens Nissan Kuburan.


Created By : Bima arsa
Genre : Humor

"Hallo pemirsa kuburan di manapun anda berada, kembali lagi bersama saya, kunti venyrose, sa a aya akan membahas info tentang aktris dan artis kuburan jengkol permai, selama 30 menit kita akan bahas setajam pisau sunatt!! hihihi" ujar kunti Venyrose dengan logat khasnya di atas bangku goyang yang lumayan tua.
"Berita pertama berasal dari Aktris Tuyul Ogi Bieber, Tuyul yang 1 ini memang sangat istimewa, bagaimana tidak, sekali dayung, 3 kunti cantik di dapatnya, tuyul yang satu ini adalah playboy, sekarang kita langsung saja saksikan wawancara exsklusif secara langsung bersama kolor ijo rada gila, ke Teee kaaa peee!" sambung kunti Venyrose menggoyang goyangkan bangku hingga jatuh tersungkur kebawah.
"Lihat pemirsa, Tuyul Ogi sedang bersama 3 kunti cantik!" ucap kolor ijo bernama Fhand dari dalam semak semak bersama kameramennya berwujud mumi, panggil saja aziz.
"Kamu bertiga manis deh" kata Tuyul Ogi bieber mengusap rambut para kunti di atas pohon melinjo.
tiba tiba saja, sinder selena Della datang dari belakang membawa pasukan para sinder bolong, jumlah mereka kira kira 15, dengan wajah kesal mereka menenteng ember berisikan air empang yang bau, habislah Tuyul Ogi Bieber di Bully mulai dari di siram air tinja sampai di tampar 1 persatu.
"Prakk!!" tamparan Sinder Selena Della mendarat keras ke pipi kiri Ogi, bahkan giginya sampai copot.
"Walaupun aku hantu, aku punya hati!!" ucap Sinder Selena Della pergi.
"Aduh sakit, tapi ga apa apadah, untung masih ada Civia" kata Tuyul Ogi bieber sambil tersenyum memikirkan kekasih gelapnya.
"Np Butiran debu?, kasian juga ya Selena Della sampe ngetwett begitu." ujar kolor ijo Fhand yang sedang asik main twitter membaca twett dari Sinder Selena Della.
"Eh bego, sekarang onair, lu lagi di tv, tolol!!." seru mumi Aziz yang kesal akan tingkah laku Fhand.
"Bego an lu, ga bilangin gue!!." jawab Fhand yang juga kesal.
"Yang salah siapa jadinya!!" tanya mumi Aziz, tensi suasana mulai memanas antara kameramen dan wartawan intens kuburuan permai.
"Yang salah si babi ngepet noh, dia makan menyan ga bagi-bagi kita!" jawab Fhand dengan mata yang melotot.
"Yaudah gebukin aja tuh Pijar si babi ngepet!!" ucap Aziz ga kalah ngototnya ke Fhand.
"Baikan dulu ya?" tanya Fhand sambil mengancungkan jari kelingking.
"Iya, pelukan dulu dong:D" jawab Aziz, mereka berdua berpelukan, setelah berpelukan mereka gandengan tangan menuju tempat Pijar.

"Haduh kok jadi gini sih!! sabar sabar, orang sabar kentutnya wangi." ujar kunti Venyrose di studio 6 kuburan permai jakarta barat.
"Pemirsa!! nasib Tuyul Ogi sangat suram!! dia di labrak oleh mantan pacarnya, hahaha, sekarang berlanjut ke berita yang ke 2, idol grup KBR48 penghuni kuburan, nampaknya mereka sedang naik nissan!! apa rahasia mereka?! langsung saja ke Tee Kaa, bosen juga kalo ngomong TKP, saya bukan dalang parto OVJ!! yaudah sanah liat sendiri!!." kata kunti Venyrose marah marah sendiri ga jelas dan langsung makan cabe sekilo.
Di sana sudah ada grandaruo berbadan besar dan berbulu hitam dia adalah wartawan yang akan bertanya tanya kepada member KBR48, grandaruo itu di temani oleh sahabatnya yang seorang kameramen berwujud wolfman.
"Van ko kalian bisa sampai terkenal si, bahkan bisa mengelilingi kuburan kuburan di Indonesia?" tanya grandaruo yang bernama Carwan.
"Ga tau dah, aku lagi sibuk bye~" jawab Vanka seorang suster ngesot salah seorang member KBR48.
Dengan muka memelas sambil memegang batang singkong pengganti mike Carwan si grandaruo berdiri seperti patung, tanpa buang buang waktu langsung menghampiri member KBR48 yang lain.
"Sinka aku mau tanya, boleh ga?" ujar Carwan sekali lagi mencoba mencari info tentang KBR48.
"Siapa si? so kenal banget." jawab Sinka si suster ngesot dan langsung pergi.
"Bentar daong Sin, jangan pergi, aku galau tanpamu." sahut Carwan yang langsung mengejar Sinka.
"Tolong tolong aku mau di perkosa!!" teriak Sinta histeris meminta pertolongan warga kuburan yang lain.
Semua fans fans KBR48 langsung berduyun duyun menghampiri Carwan yang tak bersalah.
"Bukgghh bughkkk" Carwan habis di hajar masa, sementara sahabatnya sang kameramen malah asik ngobrol dengan member KBR48 yang lain bernama Yona, si carwan langsung naik darah karena tidak di bantu oleh sahabatnya.
"Temen macem apa si lu!!, gue di gebukin malah ngobrol sama cewe!!" sahut Carwan dengan nada tinggi.
"Mampus, ahhaha" ujar wolfman Bambang tertawa terbahak bahak melihat muka Carwan yang habis di pukuli masa.
"Yaudah jangan berantem, kamu mau nanya apa?" sela Yona merelai perdebatan antara Carwan dan Bambang.
"KBR48 ko bisa sukses sampai banyak fansnya?" tanya Carwan dengan muka betenya.
"Jadi KBR48 terbentuk karena ga mau kalah sama girlband Cherrynisan, jadi aku dan teman teman buat idol grup, setelah di buat dan perfome ga tau kenapa banyak yang suka, eh jadi sukses deh, eheheh" kata Yona sambil memainkan rambutnya.
"Ohh jadi begitu, terimakasih ya Yona." kata Carwan yang langsung meninggalkan Yona, beda dengan Carwan, Bambang si manuisa Wolfman malah mengajak Yona ngedate, Yona pun menerima tawaran Bambang, karena kesal Carwan akhirnya nyebur ke sungai yang dalam.

"Beeegitulaaaah wawancara eksklusif dari Carwan, nanti kita kembali lagi di program acara yang begitu istimewa, yang cetar membahana sesuatu yaa, kita kupas setajam pisau sunat, saya Kunti Venyrose undur diri hadapan anda, terimakasih

<THE END>

2 komentar: