Kamis, 21 Maret 2013

Bulan yang DINGIN


FANFIC Spesial maljum.
Created : Bima Arsa
No copas !!
kunjungi twitt kami @SPYJKT48

Genre : Horror, Romantic, Sedih.

    Seorang gadis perkotaan yang tinggi juga putih, wajahnya sangat cantik dia adalah bunga terindah di kota tangerang selatan, sebut saja dia Beby, Beby duduk di bangku Sma kelas 3, dia adalah murid yang sangat pandai, IQ nya di atas rata rata, tapi sayang dia harus berhenti sekolah karena matanya buta, keluarganya memang cukup kaya raya, Beby kemudian di operasi matanya, al hasil dia tidak bisa melihat karena ada suatu kelainan di cangkang bola matanya, Beby sangat terpukul sekali karena hal itu, mulailah dia terfikir untuk adegan bunuh diri.
"PRANGG!!" suara pecahan guci kecil yang ada di atas meja Beby hancur menjadi pecahan pecahan kecil akibat dari ulahnya yang meraba raba atas meja.
"Impianku Sirna, tak ada gunanya lagi aku hidup, hiks hiks :'(" ucap Beby yang menangis tersedu sedu sambil memegang pecahan guci yang tajam.


Dengan muka yang lesu dan pucat, Beby menggoreskan pecahan kaca yang tajam itu ke tangan kanan nya, tepatnya di urat nadi.
"Craatt!!" darah memuncrat dan mengalir membanjiri lantai kamarnya, hanya tangis kekecewaan yang terdengar pilu di telinga, bulan menjadi saksi bisu meninggalnya seorang gadis yang buta di pojokan kamarnya, kejadian itu bermula ketika Beby pulang sekolah, pakaian putih abu abu menjadi seragam nya pada peristiwa naas itu.
"Beb ayo pulang" ucap kekasih Beby, sebut saja Ricky, Ricky sudah stand by dengan motor ninja berwana hijau dengan motif batik hitam, dia sangat setia kepada kekasihnya ( Beby ), 2 sejoli ini sangatlah mesra, tak ada percecokan mulut sejauh ini, mereka mengerti satu sama lain dan selalu bersikap jujur.
kemudian Beby menaiki motor itu, dia di boncengi Ricky, dia di antar pulang oleh Ricky, Rutinitas ini sudah berlangsung 1 tahun.


"Brum brum" Ricky mulai memacu sepeda motornya untuk mengantar Beby pulang, ternyata mereka tidak pulang dulu, mereka mampir ke cafe langgananya.
"Tutup mata dong" ucap Ricky yang menatap mata Beby dengan serius, Beby pun menganggung setuju pastinya, kemudia Beby menutup ke dua bola matanya dengan indah menggunakan ke dua tangannya, Recky mengambil sesuatu di saku belakangnya.
"Sekarang buka mata kamu Beb" ucap Recky menyodorkan sebuah kotak berwarna biru tua kepada Beby.
"Apaan tuh?" jawab Beby penasaran akan kotak tersebut.
"Ini adalah Cincin pertunangan kita sayang" ujar Ricky yang langsung membuka kotak tersebut, Beby tidak bisa berkata apa apa, matanya berkaca kaca, dia sangat senang menerima cincin pertunangan dari Ricky, Kemudian Ricky memasangkan Cincin itu ke jari manis Beby, Keduanya larut dalam kemesraan, Sore pun tiba, Ricky bergegas mengantarkan Beby pulang ke rumahnya agar tidak terlalu malam.

"Brum Brum!" Ricky memacu kuda besinya dengan cepat, Beby hanya menikmati angin sepoi sepoi yang menerpa wajahnya, dunia bagaikan milik mereka berdua.
"Brrrmm brmmumss!!" dari belakang seorang lelaki berbadan besar menggunakan motor Herley memukul kepala Ricky dengan stick bassball.
"Bughh Bugh!!" Ricky dan Beby terjatuh, hari ini adalah hari terakhir Ricky, dia meninggal di lindas oleh mobil, kepalanya hancur, sedangkan Beby jatuh ke pinggir jalan dan menabrak tiang pembatas jembatan, kejadian itu berlangsung di atas jembatan, Beby di larikan ke rumah sakit, dia tertolong tetapi matanya buta #FlashbackEnd.

Beby meninggal akibat bunuh diri, Lelaki yang memukul Ricky sudah di tangkap, dia bernama Sigit, kemungkinan sigit sakit hati karena Cintanya di campakan Beby, arwah Beby pun gentayangan di jembatan tempat Ricky meninggal, Arwahnya kerap memakan korban karena cemburu melihat pasangan muda bersamaan. Arwahnya masih belum bisa menerima kejadian yang menimpa Ricky. 


<< THE END >> 

8 komentar: