Rabu, 20 Maret 2013

Tips Tip Unik Mengenai MG



Hallo, pernahkah anda bertemu dengan mahkluk Gaib atau semacamnya ? Hmm apa rasanya ketika anda bertemu dengan mereka ? Kalo kalian ber Agma Islam jangan takut, ada tips dan trick nya ko !!
saya akan membagikan beberapa Tips yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian semua !!

1. Do'a

Dengan berdoa kita bisa mengusir Mahkluk gaib yang muincul atau mengganggu kita sob !!
Ingat ya Do'a nya dengan Khusyuk jangan cepet cepet, kita berserah diri kepada Allah Swt.
Do'a dasar yang biasanya di gunakan adalah * AL - Fatiha, * Ayat Kursi

2. Garam

Kita taburi saja garam sob di depan rumah, nah garam berfungsi untuk memproteck dari MG ( Mahkluk Gaib), itu secara sepiritual, nah kalo secara duniawinya itu untuk mencegah Ular yang masuk, wah garam ini sangat bermanfaat ya bagi kehidupan, selain untuk bumbu penyedap masakan, eheheh

3. Arang

Cara pemakaiannya di haluskan dan langsung di taru di media pot atau mangkok gan !!, terus taruh di tengah ruangah.
Arang secara sepiritual untuk membuat hawa ruangan menjadi dingin atau sejuk, juga mengusur aura MG yang jahat ( PANAS ), secara Duniawi dia mengandung karbon aktif yang menyerap udara kotor, sangant bermanfaatkan ?? Heheheh

4. Kopi 

Gunakan kopi bubuk yang sudah halus, taro di mankok atau wadah yang sesuai kebutuhan, ini gunanya untuk menghiulangkan bau !!
Biasanya kalo MG nakal berbau amis atau anyir darah, ini sangat mengganggu sob, kita bisa gunakan media kopi bubuk untuk menyaring bau yang tak sedap itu, Insyaallah bisa :D, ane udah coba kok, ehehehe

5. Air Putih 

Air putih adalah media transfer enegi yang bagus, kita berdoa saja gan, lalu di tiupkan ke dalam air putih, energi positif akan langsung ke transfer ke dalam air putih yang tadi kita sudah bacakan, Do'a yang kita baca harus di sesuaikan untuk apa, jika ingin di angkat penyakitnya :

Allahumma ‘afini fi badani. Allaahuma ‘afini fi sam’i. Allahumma ‘afini fi bashari. Allahumma inni a’udzu bika minal kufri wal faqri. Allahumma inni a’udzubika min ‘adzabil qabri laa ilaaha illa anta.

Ya Allah, sembuhkanlah badanku. Ya Allah, sembuhkanlah pendengaranku. Ya Allah sembuhkanlah penglihatanku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekafiran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, tiada Tuhan selain-Mu.

" Semua itu di lakukan atas niat dan niat kita hanya untuk Allah "


Sekian dulu gan Tips Tips nya, semoga bermanfaat bagi anda semua :D

4 komentar: