Senin, 18 Februari 2013

GOLDEN ARMY CHAPTER 2

 

 


GOLDEN ARMY CHAPTER 2

< PENYELAMATAN >


* Season 1 *

Created : Bima


Di chapter sebelumnya John menceritakan betapa sedih hidupnya sewaktu masa kanak kanak, setelah bercerita steven dan stuart datang membawa perntah dari Letnan Ace . mereka di tugaskan dalam misi level B ( MISI YANG SULIT )



4 orang sahabat itu membuat sebuah jani.

" apapun yang terjadi nanti kalian tetap sahabat ku " ujar steve dengan senyuman khasnya

" kalianlah sahabat terbaik ku " kata stuart mengedipkan matanya ke steven

" ini bukan akhir , ini merupakan awal dari sebauh perjalanan untuk menjadi seorang pemimpin " bijak steven

" kita pasti bisa !! " John meberikan semangat kepada teman temannya



" 1,2,3 YEAHHH " semua sontak teraik untuk menimbulkan semangatnya



Lampu yang hidup mati mengiringi langkah mereka menuju ke ruang Letnan. Ace

" TAP TAP TAP " suara langkah kaki mereka yang bersemangat

sampailah mereka ke depan ruang Letnan.Ace, di sana mereka bertemu dengan divisi elite Old sea, di situ terdapat 1 team yang sangat kuat , Team eagle , di team eagle terdapat 4 orang genius, di team tersebut ada Folley sang ketua Team, Jones sang penjinak BOm, COnnor sang soldier tak takut mati, dan yang terakhir ada Seven sang penyelamat, mereka ber 4 selalu sukses dalam menjalankan setiap misinya , 1 per 1 penghargaan mereka dapatkan.



" hai ley , sedang apa kau di sini ? " tanya ramah John kepada teman lamanya

" sruttt " suara hisapan Rokok yang di hisap oleh Folley , kemudian setelah itu Folley membuang rokoknya ke lantai

" huh sudah lama gw nunggu lu, ayo masuk kedalam , Letnan.Ace sudah menunggu di dalam, yang lain nya tunggu di luar saja " ujar tegas sang Kapten eagle



" krek " suara pintu di buka

" Hai John, hey Folley, aku sudah menunggu kalian, silahkan ambil amplop di meja ku , itu adalah misi baru buat kalian, bacalah dengan teliti " ucap sang letnan

mereka ber 2 pun bergegas mengambil amplop yang terdapat di meja sang Letnan , di buka,dan di bacalah dengan perlahan dan teliti sesuai perintah Letnan

" APAAAA!!!" teriak Jhon kaget membaca isi dari amplop tersebut

" kenapa bisa begituh ?" tanya Jhon dengan penasaran

" hmmmmm .... aku tidak tahu jelas ceritanya , mungkin mereka di culik ketika perjalanan pulang " jawab sang Letnan

" huuhh sangat ceroboh " tampak kecewa sang Folley

" baiklah kami akan laksanakan misi penyelamatan ini " ucap Jhon

" . . . . . . " Folley hanya terdiam


" persiapkanlah diri kalian, pilihlah senajata yang kalian mau di gudang senjata,selesakanlah misi ini dengan sempurna ( Tidak ada yang mati dan membawa pulang tawanan ), LAPORAN SELESAI !! " ucap sang Letnan



John dan Folley pun lekas pergi meninggalkan ruang sang Letnan.Ace, di depan ruangan mereka sudah di tunggu teman temannya tentang misi yang di sampaikan oleh kedua kapten mereka.



" hey Jhon bagaimana dengan misi yang di berikan sang Letnan.Ace ? " tanya penasaran sang Will

" hmmmmm , kali ini kita akan menyelamatkan 3 perdana mentri yang di culik oleh kawanan Viper yang bersembunyi di lembah kematian tepatnya di Balck Sea " jelas sang Jhon

" uhkkkk " tampak gemetar sang Will

" ayo kita ke gudang senjata untuk mempersiapkan misi penyelatan ini " ajak Jhon kepada teman temannya



akhirnya mereka pun jalan bersama sama ke tempat gudang senjata, tak ada wajah rasa takut di antara mereka setelah jalan bersama sama dengan Jhon, sampailah mereka ke depan gudang senajata , ternyata di gudang itu lumayan lengkap, 1 persatu Jhon dan kawan kawan mulai mengambil senjata yang mereka sukai.

Jhon mengambil Ak47-FCDragon,Amok Kukri,Dual Eagle,smoke,granad, dan amunisi yang lumayan banyak , sedangkan Will mengambil ChytackM200 kesukaannya, dan pisau keberuntungannya Kombat, sementara yang lain mengambil senjata kesukaanyaaa..



setelah mereka siap Team Gold ( Jhon ) dan Team Eagle ( Folley ) menuju Tempat Hellikopter Landing



" dresshshsh dresssshs dresshshsh " suara baling baling helikopter berbunyi dan saip untuk Landing

" Drush drush wush " suara baling baling helikopter yg siap untuk landing
satu persatu prajurit Old sea menaiki heli, Tampak wajah prajurit itu ada sedikit rasa cemas , " SEMANGAT " teriak Jhon menyemangati teman teman nya.
kemudian rasa cemas yg ada pada rekan rekan Jhon pun mulai menghilang
di dalam perjalanan Heli yg di tumpangi Jhon DKK terlacak oleh radar musuh ( Black Sea ), padahal sedikit lagi sudah sampai di mana letak posisi para sandera ( markas Black Sea ) ,karena sang pilot tidak mau mengambil resiko yang terlalu tinggi, ia meminta para awak untu melakukan penerjunan dadakan.
dengan sigap Jhon Dkk terjun dengan parasut yg berwana hitam, " Tap Tap Tap " Suara prajurit mendarat dengan selamat.
" oke kita langsung saja " ucap Jhon
" iya , kau lewat timur, gw lewat barat " jawab folley
mulailah mereka berpencar Team Gold ( jhon ) ke timur, team Eagle ( folley ) ke barat.
Team Gold dan Eagle sepakat kalau mereka menggunakan taktik Griliya.

para sandera di sekap di sebuah bangunan yg terletak antar MUU Mountain dan Lux Mountain.
" Door !! " suara tembakan will mengenai salah 1 musuh
" good job will " kata Jhon
" aye aye sir ! " jawab sniper-MAN kepercayaan Jhon
" issh ... baru masuk 1 km saja sudah ada musuh " grutu stuart
" .. ... " steven hanya terdiam
" pasang mata kalian baik baik " kata Jhon mengingatkan para rekan nya
mereka berjalan bersama sama, banyak rintangan yang menghadang mulai dari faktor alam, maupun prajurit musuh.
" Hay Jhon lihat di sana ada suatu kampung, tapi lihat baik baik di kampung tersebut tidak ada penduduknya, cuma ada tentara Black Sea, Apa yg harus kita lakukan Jhon? " ujar Will sambil meneropong kampung tersebut yg jaraknya sekitar 300 meter.
" hmmmm, bagaimana kalau kita ceck dahulu, Will kau tunggu di atas bukit itu saja, nanti aku kasih kode kalau akan menyerang " ucap Jhon sambil menunjuk bukit yg di maksud

jhon,stuart,steven perlahan - lahan menuju kampung yg di huni oleh kelompok Black sea, sementara itu will mengawasi di atas bukit dngan senjata kesayangan nya yaitu Chytac M20 , Jhon dan yg lain nya mempersiapkan HundGund silent untuk berjaga jaga.
mulai dari berjalan perlahan lahan,sampai tiarap mereka menuju kampung tersebut,tengok kanan,tengok kiri jhon melihat situasi, ternyata di sana ada 5 penduduk yg di jejer bariskan oleh tentara musuh.

" Dretdetdtrettdrett " Lesatan Ak47 Milik tentara musuh membantai penduduk tak berdosa , mereka mati seketika di tempat.

jhon kaget melihat situasi tersebut, dengan sigap dia memberikan perintah kepda will dan 2 rekan nya untuk menyerang, jhon memberikan code kepada will yang berada di atas bukit, Jhon mengambil Aksoftmood black viper miliknya, " drutdretdret " suara tembakan jhon menghantam para algojo yg membunuh penduduk desa tersebut.

tidak mau kalah stuart mengambil AUG Assault mode Automatic nya, dngan teliti ,dia menembak ke musuh yg berada di menara pengawas " dor !! Drer !! " Tumbang 2 ekor musuh

" BERPENCAR !! " Teriak jhon meberikan perintah
steven mengeluarkan p90EXT Kesukaan nya, dia berlari ke sebuag rumah, dia meng endap endap dan melihat seorang wanita penduduk lokal sedang di perkosa oleh 3 prajurit Black Sea " Drur ! " ( headshoot :p ) tembakan steven mengenai kepala salah satu prajurit, " Truuuttdreett " Dengan bengis dia menghabisi 2 orang lagi, " oh yeahh !! " ucap steven semangat, setelah selesai menghabisi 3 musuh tadi , dia keluar rumah tersebut, tidak di duga duga , sudah ada 2 musuh yg menodongkan senjata ke arah steven, kemudian steven mengangkat tangan, dia menyerah.
" Cetar crutt " tiba tiba peluru Chytac m200 membunuh 2 orang musuh yg menodong steven, ia anda benar, itu adalah peluru will yg membunuh 2 musuh tersebut ( piercieng shoot lho :p )

" huh, hampir saja " ucap lega steven, kemudian steven memberikan ancungan jempol kepada Will yg berada di atas bukit.
karena banyak suara tembakan, bala bantuan prajurit Black Sea pun datang, terlihat dari balik hutan datang 1 buah mobil yg berisikan 10 tentara Black sea, Jhon yg melihat kedatangan mereka tidak tinggal diam, dia mengeluarkan HundGun Louncher , " slup " amunisi di masukan, " dluppp DUAAARR !!! " lounchernya pun sukses mengenai target , 1 lusin kurang 2 pasukan Blacksea Mati di tempat.
" Nice Shoot Captain " Ujar will yg melihat dari kejauhan
mendengar suara ledakan, stuart pun makin bersemangat, di jelajahilah rumah penduduk 1 per 1 , stuart membunuh para kawanan Black Sea dngan kejam, tidak semudah yg di bayangkan, dia terkena tembakan, darah mengucur dari lengan nya.
pertempuran sengit pun ber akhir, yang di menangkan oleh Team Gold, pertempuran tersebut berlangsung selama 25 menit
Jhon berkumpul dngan teman nya di sebuah rumah kecuali Will.


Apa yang akan terjadi di season 2 ??
Tunggu kelanjutannya gan :D

0 komentar:

Posting Komentar