Senin, 18 Februari 2013

GOLDEN ARMY 1



CHAPTER 1 < DI MULAI KEJAMNYA DUNIA >


Created: Bima

... Kisah ini berawal dari kamar istirahat para prajurit.
di kamar tsb ada 4 orang sahabat,mungkin bisa di bilang Jhon lah yang menjadi pemimpin nya,karena skill dalam berperangnya lebih hebat dari ke empat sahabatnya, Jhon mempunyai 1 orang sahabat yang lebih dekat dengan nya, namanya William biasa di panggil " Will ", Will juga sangat ahli dalam berperamg,dia penembak jitu atau biasa di sebut " SNIPER-MAN ". Dan 2 sahabat lainnya adalah Stuart,Steven. Stuart dan Steven adalah prajurit penerobos yang posisinya selalu di depan, sedangkan John yang memberi komando.

" Hei john, lu kok hebat banget dalam hal strateg,skill individu/kelompok,makan apa si lu? dan kerjaan lu ngapain aja waktu kecil? hahaha " tanya Will dengan candaan ciri khasnya.

" hmmmmm.. ini kisah yang sangat panjang,mungkin akan memakan waktu yg lumayan lama " jawab cool Jhon sambil menepuk pundak will dengan tangan kanan nya.
" seberapa lama waktu itu aku akan mendengarkan nya, karena cerita sahabatku amatlah penting bagiku " jawab bijak dan cool si Will
" . . . . " john menghela nafas. " baiklah, dengarkan baik baik cerita gw ni sob " ujar John dengan tampang serius

#FLASHBACK

" di mulai pada gw lahir tanggal 29 mei 2143 ( 31 th yang lalu ) gw di besarkan di sebuah rumah yang nyaman, ayah gw seorang militer, ia berpangkat brigadir, ibu ku seorang dokter perang,kemungkinan besar mereka saling jatuh cinta saat berperang melawan musuhnya.
karena ayahku seorang jendral dia mempunyai banyak musuh, suatu pagi tepatnya pukul 1:30 a.m 1 kompi pasukan datang kerumah gw, ayah gw yang mempunyai insting seorang prajurit reflek membawa gw dan ibu gw ke bunker yang letaknya di bawah rumah.

gw dan ibu gw di masukan kedalam bunker, tetapi ibu gw menolak, karena cintanya sangatlah besar kepada ayah gw, ayah gw berpesan, dan pesan itu adalah wasiat buat gw " jadilah seorang pria yang bisa membanggakan orang tua nya dan mengharumkan Negaranya " kata ayahku dengan wajah yang tersenyum ikhlas dan keren, sedangkan ibu gw berbicara lain " sayangilah mereka yang membutuhkan mu dan jadilah Monster yg mengerikan bagi mereka yg menyakitimu,keluargamu,dan Negaramu " ucap ibuku sambil menangis bahagia di hadapan gw, setelah itu dia cium kening gw dan berpesan " jaga dirimu nak,kami akan slalu ada di hati mu ".
" krek krek krek " perlahan suara pintu bunker mulai tertutup.
" jlebppp " pintu tertutup rapat, " krikth " pintu bunker terkunci

selang beberapa menit, terdengar suara samar baku tembak " DOR DRER DROR "
" DUAR DUAAR " bunyi k-400 ( granat ) menghujani rumah gw.
selang beberapa jam suara suara itupun lenyap.

" apakah sudah berakhir ? " dalam hati gw bertanya
" huh dingin " keluh gw di saat dini hari yg suram.
akhirnya gw tertidur dengan terpaksa.
selang beberapa jam.
" krik krek " pintu bunker terbuka
" AYAH ?! IBU?! " Teriak gw kepada orang yg membuka pintu bunker
" tenang jhon ini paman mu Brook "
" ibu dan ayah ku mana paman ? "
" . . . " terdiam
" jawab paman "
" maaf Jhon, ibu dan ayahmu telah tewas "
" APAA?!! Hiks hiks hiks " sontak kaget gw dan nangis histeris.
" sudahlah john,kau anak jendral jangan cengeng !! sebelum ayah mu wafat dia berpesan padaku tadi lewat telepon " Jaga anak ku brook " kata ayah mu, selebhnya ia memintaku untuk menjemput mu di kala fajar terbit, ayo ikut paman ke akademi militer, di sana kau akan mendapat banyak pelajaran dan teman, oh iya ini ada warisan dari ibu mu berupa kalung, jaga baik baik yaa " ujar paman ku yg penuh dengan kekhawatiran

di mulailah penderitaan gw, di tempah gw menjadi soldier " .

setelah john bercerita will pun kagum atas perjuangan si Jhon.
ga lama kemudian dateng Stuart dan Steven.

" John , Will , gw di suruh menyampaikan kalo kita dapet Mission lv. B
bergegaslah persiapkan diri kalian gw dan steve menunggu di loby " ujar stuart dengan nada serius
mungkin ini akhir dari kita " ujar steve pupus harapan
selama kita bersatu kita pasti bisa " Will menyemangati
" ayo anak anak kita hancurkan tanah mereka , YEAAHH " kata jhon dengan percaya diri


pertempuran besar akan terjadi,apa yg akan terjadi pada Jhon Dkk, lanjut ke chapter 2 yaa, hahagahahaha
Sekian Chapter 1 , Tolong Beri Masukan Ya Gan :D
TERIMAKASIH.

1 komentar: